Share

Agen: Ibra Gabung United? Itu Tidak Benar

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 51 1400243 agen-ibra-gabung-united-itu-tidak-benar-Yzx9Z0cHVC.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Manchester United tidak henti-hentinya dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut dikabarkan akan menyusul Jose Mourinho yang terlebih dulu didapuk sebagai manajer United.

Namun menurut sang agen, Mino Raiola, Ibrahimovic belum tentu bakal bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut. Memang selain Manchester Merah yang menginginkan jasanya, klub lain asal China juga mengincarnya.

“Ada klub di Eropa dan Inggris, beberapa dari luar Eropa. Tetapi setiap orang berpikir dia harus bergabung dengan Manchester United. Itu tidak benar,” ujar Raiola, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

Raiola menegaskan saat ini pihaknya tidak sedang terburu-buru untuk mencari klub baru bagi Ibra. Menurutnya, hal itu dilakukan demi mencari klub yang benar-benar tepat untuk sang klien bernaung.

“Kami sedang tidak terburu-buru. Saya hanya peduli soal mengamankan sesuatu yang berkualitas untuknya. Kami akan lihat apa yang akan terjadi, kami memiliki waktu,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini