Share

Hot Soccer: Rashford Jadi Sensasi

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 51 1400247 hot-soccer-rashford-jadi-sensasi-2RikkDpK40.jpg Rashford dan Mata (Foto: Sky Sports)
A A A

SUNDERLAND – Kmenangan sukses diraih oleh Timnas Inggris kala melakukan uji coba melawan Australia, Sabtu (28/5/2016) dini hari WIB. Satu sosok yang menyita perhatian publik pada pertandingan tersebut adalah pemain muda milik Manchester United, Marcus Rashford.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak satu gol untuk membantu kemenangan Inggris 2-1 atas Socceroos – julukan Australia. Menurut rekan satu tim Rashford, Chris Smalling, tidak mengherankan jika Rashford tampil luar biasa.

“Kami sangat senang melihatnya. Tidak ada yang terkejut melihat performanya. Dia tampil impresif bersama United, begitu juga malam ini,” ujar Smalling seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Banyak pemain yang terkagum karenanya di sesi latihan. Hal itu disebabkan oleh kualitas penyelesaian akhir yang ia miliki,” tambahnya.

Golnya tersebut sekaligus mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda di Timnas Inggris. Performa gemilang pemain didikan akademi Manchester United tersebut diprediksi akan membuat namanya memiliki kans besar masuk ke jajaran skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini