Share

Dituduh Punya Ilmu Santet, Seorang Nenek Tewas Penuh Luka Bacok

Hana Purwadi , Sindo TV · Sabtu 28 Mei 2016 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 519 1399903 dituduh-punya-ilmu-santet-seorang-nenek-tewas-penuh-luka-bacok-7N06a4Xhli.jpg Foto: ilustrasi (Okezone)
A A A

PROBOLINGGO - Seorang nenek di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas penuh luka bacok di sekujur tubuhnya, kemarin. Korban diduga sengaja dibunuh orang tidak di kenal karena dituding memiliki ilmu santet. Hingga saat ini, kasus masih di dalami polisi guna mengungkap pelaku.

Korban diketahui bernama Ngatri (57), Warga Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati, untuk di lakukan visum.

Jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga di area Tanaman Pinus Lereng Gunung Bromo, atau tepatnya di desa tak jauh korban tinggal. Korban tewas diduga akibat sabetan benda tajam dihampir sekujur tubuhnya. Selama ini korban dikenal di desanya memiliki ilmu santet.

Kades Sumber purnomo menjelaskan bahwa isu korban memiliki ilmu santet semakin gencar, ketika di desanya ada orang yang tewas akibat di santet oleh korban.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini