Share

Pikap Terbalik, Ikan Gurami Berhamburan di Jalan Raya

Mukhtar Bagus , Sindo TV · Sabtu 28 Mei 2016 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 519 1400007 pikap-terbalik-ikan-gurami-berhamburan-di-jalan-raya-4Sq4NBJOEH.jpg foto: Mukhtar Bagus/iNews
A A A

JOMBANG - Gara-gara sopir mengantuk, sebuah pikap pengangkut ikan gurami terbalik dan menabrak dua unit toko di Jalan Raya Jombang-Surabaya, pagi tadi. Akibat peristiwa tersebut, ribuan ikan gurami berhamburan di tepi jalan dan dua toko warga hancur.

Pikap yang dikemudikan oleh Sendi Atmoko bersama seorang kernet itu juga menabrak pohon. Peristiwa ini terjadi di Desa Sambong, Kecamatan Kota Jombang sekitar pukul 05.00 WIB tadi.

Sendi warga Surabaya itu dan kernetnya menderita luka ringan. Keduanya berhasil keluar dari jendela sebelah kiri pikap. Sementara ribuan ekor ikan gurami yang diangkutnya berhamburan di tepi jalan.

Sedangkan dua bangunan yang ditabrak, masing-masing atap penjual bakso roboh dan teras sebuah sebuah toko hancur. Sementara warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membantu memunguti ikan-ikan gurami milik korban.

Berdasarkan pengakuan sang sopir, peristiwa kecelakaan ini terjadi akibat dirinya mengantuk. “Sopir ini dalam perjalanan dari Solo ke Surabaya, tapi di jalan mengantuk karena mengemudi sejak pukul 21.00 WIB,” kata Kanit Lantas Polres Jombang, Ipda Trisula di lokasi, Sabtu (28/5/2016).

Selain menyebabkan dua toko hancur, peristiwa kecelakaan itu juga membuat arus lalu lintas dari Jombang menuju Surabaya tersendat. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini