Share
Advertisement

Pesawat UFO Terekam Kamera Kunjungi Bumi

Dini Listiyani , Jurnalis-Senin 30 Mei 2016 00:05 WIB
Penampakan UFO di Jalan Tol (Foto: YouTube)
Penampakan UFO di Jalan Tol (Foto: YouTube)
A
A
A

MINSK – Belakangan ini berita tentang alien mengunjungi Bumi tampaknya mulai banyak beredar di jagat maya. Berita terbaru, terdapat cahaya yang diduga pesawat UFO melintas di atas jalan bebas hambatan atau jalan tol di Minsk, Belarusia.

Sebuah rekaman belum lama ini diunggah ke Youtube oleh Ovnis Actuales dan diyakini sebagai rekaman video yang menunjukkan pesawat alien mendarat di Bumi. Lalu diperkuat oleh Scott C Waring dari UFO Sighting Daily yang memercayai bahwa itu adalah pesawat alien.

Video yang di-posting ke Youtube tersebut menunjukkan sebanyak tujuh bola terang bergerak dalam sebuah formasi di atas jalan tol. Rekaman terpisah dalam video yang sama juga memperlihatkan objek yang sama bergerak di atas blok menara. Rekaman itu sendiri dikatakan difilmkan di atas Minsk, Belarus, antara Polandia dan Rusia.

“Kami bisa lihat ada banyak UFO bersinar di langit di atas bukit. Ini hal yang luar biasa, orang-orang menghentikan mobil mereka dan keluar untuk merekam fenomena itu. Ini tak direkam melalui kaca, tetapi hanya gambar normal dari sisi jalan,” kata sang pengunggah video, seperti diberitakan Express, Senin (30/5/2016).

Salah satu netizen yang melihat video di Youtube tersebut menunjukkan tak ada penjelasan lain untuk rekaman selain itu merupakan alien. Sementara para netizen lain skeptis mengatakan bahwa mereka telah membantah penampakan serupa di masa lalu sebagai flare.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement