Share
Advertisement

Samsung Umumkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Dini Listiyani , Jurnalis-Sabtu 28 Mei 2016 12:42 WIB
Samsung Galaxy S7 Egde Injustice Edition (Foto: GSM Arena)
Samsung Galaxy S7 Egde Injustice Edition (Foto: GSM Arena)
A
A
A

SEOUL – Tak lama setelah memunculkan teaser, Samsung baru-baru ini resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Perangkat teranyar Samsung ini berbalut warna hitam dengan detail emas dan logo Batman di belakangnya.

“Kami sangat antusias bermitra dengan Warner Bros, Interactive Entertaiment, dan menawarkan edisi khusus Galaxy S7 Edge untuk pencinta ‘Injustice: Gods Among Us’,” ungkap pihak perusahaan asal Korea Selatan itu dalam keterangan yang dilansir GSM Arena, Sabtu (28/5/2016).

Selain telefon Galaxy S7 dengan logo Batman, Galaxy S7 Edge Injustice Edition dikemas dengan Gear VR, kredit game ‘Injustice’, dan content vouncher Oculus VR. Namun, jelas pihak Samsung, paket yang ada bersama Galaxy S7 Edge itu berbeda dengan yang ditawarkan di pasar dan operator seluler.

Terkait ketersediaannya, perangkat Galaxy S7 Injustice Edition akan tersedia awal Juni 2016, namun hanya di wilayah tertentu. Adapun wilayah yang menerima Galaxy S7 Edge Injustice Edition mencakup China, Singapura, Korea Selatan, Amerika Latin, dan Rusia.

Meski begitu, tak ada informasi yang dikeluarkan Samsung terkait Galaxy S7 Egde Injustice Edition tersebut.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement