Share

Kebakaran Panti Jompo Ukraina Tewaskan 17 Orang

Wikanto Arungbudoyo , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 18 1400705 kebakaran-panti-jompo-ukraina-tewaskan-17-orang-C01OwFVip8.jpg Kebakaran terjadi di panti jompo di Kiev, Ukraina (Foto: Reuters)
A A A

KIEV – Sedikitnya 17 orang tewas setelah api menghanguskan sebuah gedung yang digunakan sebagai panti jompo di Kiev, Ukraina pada Minggu (29/5) pagi waktu setempat. Gedung tersebut diketahui dihuni oleh 35 orang.

Petugas layanan darurat setempat berhasil menyelamatkan 18 orang dari kebakaran dengan lima di antaranya mengalami luka bakar. Otoritas setempat langsung melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

“Petugas layanan darurat berhasil menyelamatkan 18 orang dari kebakaran. Lima di antaranya harus dilarikan ke rumah karena tingkat luka bakar yang berbeda-beda,” terang Kementerian Darurat Ukraina, seperti diwartakan Reuters, Minggu (29/5/2016).

Perdana Menteri Volodymyr Groysman menyebut insiden tersebut sebagai sebuah tragedi yang menyedihkan yang meninggalkan kehilangan tak terperi. Dalam situs resmi pemerintah Ukraina, Groysman langsung meminta pihak-pihak terkait melakukan penyelidikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wab)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini