Share

Persembahan Restu Anggraini di Ramadhan Fashion Delight 2016

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 194 1400736 persembahan-restu-anggraini-di-ramadhan-fashion-delight-2016-U6MmX2kPnH.png Outfit travel friendly bertema mokume persembahan Restu Anggraini (Foto: Instagram)
A A A

MENYAMBUT event Jakarta Fashion Week 2017 yang akan dihelat tidak lama lagi, ajang Ramadhan Fashion Delight yang digelar selama 3 hari yaitu dari 26-29 Mei 2016.

Dalam ajang fashion Muslim yang dilangsungkan selama tiga hari ini, desainer muda berbakat Restu Anggraini tidak mau melewatkan untuk berbagi inspirasi busana Ramadhan untuk para Muslimah yang ingin tetap tampil stylish di bulan Ramadhan, hari raya Idul Fitri nanti ataupun yang memiliki mobilitas travelling yang tinggi.

"Kali ini, saya menyajikan koleksi tema rancangan Mokume. Dimana koleksi ini terinspirasi dari seni metalworking Mokume-Gane, Jepang. Mokume collection adalah sebuah karya dari kaftan klasik dan bersih. Workwear ini koleksi untuk semua acara-acara Anda di bulan suci Ramadhan dan juga untuk yang hobi travelling," papar Restu saat ditemui Okezone, dalam acara fashion show, Minggu (29/5/2016) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk koleksi Mokume ini, Restu meluncurkan 10 oufit yang didominasi oleh kombinasi abaya dan kimono. Bermaterialkan campuran bahan polyester, katun, dan crap.

Ke-sepuluh koleksi dari Restu ini dibuat senyaman mungkin dengan material bahan tersebut berkonsep travel friendly yaitu tidak perlu disetrika dan cepat kering. Untuk warna, Restu masih memilih warna-warna basic seperti silver, nude , putih dan gold.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini