Share

Rossa Tunda Konser Tunggal di Jakarta

Menggi Febrianti, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 205 1400442 rossa-tunda-konser-tunggal-di-jakarta-QjKYeT01kr.jpg Rossa (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Rossa, kini telah 20 tahun berkarya di dunia musik. Pencapaian usia 20 tahun tersebut akan terukir dalam sebuah Konser Tunggal.

Namun, saat ditemui di acara Meet & Greet bersama Pecinta Rossa (Nama fans club Rossa), Rossa mengungkapkan rencana konsernya itu akan ditunda hingga tahun 2017 nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seharuanya 20 tahun berkarya di industri musik, aku bikin konser tunggal di Jakarta. Tapi kayaknya harus ditunda. Dan di tahun 2017 nanti, mudah-mudahan konser tersebut bisa terlaksana," ucap Rossa.

Rossa menambahkan menunda konsernya tersebut lantaran tahun ini sudah ada beberapa konser yang ia persembahkan buat para Pecinta Rossa, walau bukan di Jakarta.

"Karena kan kemarin sempat konser di Malaysia, kesana kesini, jadi aku memang stop-in dulu untuk konser tahun ini. Mudah-mudahan terlaksana tahun 2017 nanti. Rencananya kan memang konser tunggal, lalu di selenggarakannya di Jakarta. Dan pokoknya aku pingin pakai Orkestra gitu konsernya," tutur Rossa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini