Share

TOP MUSIC: #4 SM Entertainment Buka Akademi K-Pop

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 205 1400573 top-music-4-sm-entertainment-buka-akademi-k-pop-dZQ2tKO1Yy.jpg SM Entertaiment (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - SM Entertainment sukses menelurkan sederet artis ternama dan dikenal seluruh dunia. Namun, hal ini tak membuat SM Entertainment berhenti mengembangkan bisnis di dunia hiburan.

Di tengah proyek SM STASTION kolaborasi para penyanyi dengan musisi di luar agensi yang masih berlangsung, 'rumah' EXO dan Super Junior ini rupanya akan membentuk International K-Pop Academy. Mereka akan menggaet murid-murid dari mancanegara.

Seperti dilansir dari Soompi, Jumat (27/5/2016), sejauh ini telah banyak calon murid yang sebanyak 70 persen murid. Mereka datang dari Cina dan negara lain, dengan 30 persen di antaranya adalah dari Korea.

Akademi ini juga bekerjasama dengan Jongno Sky Academy yang membuka kesempatan untuk mancanegara dan masyarakat Korea sendiri. Pembelajaran yang akan diberikan juga tak hanya sekadar untuk menjadi seorang bintang tapi juga yang lainnya selayaknya sekolah, di antaranya yaitu bahasa Korea, bahasa Inggris, dan Matematika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini