Share

Vino G Bastian Tak Kapok Main Film Aksi

Agregasi Antara, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 206 1400682 vino-g-bastian-tak-kapok-main-film-aksi-7XnsV5Af2W.jpg Vino G Bastian (Foto: Sabki/Okezone)
A A A
 

Surabaya (ANTARA News) - Aktor Vino G Bastian mengaku tak kapok bermain di film aksi meski harus mengeluarkan seluruh tenaganya dan berisiko pada dirinya sendiri.

"Bermain di film aksi memiliki tantangan sendiri dan saya menyukainya," ujar Vino di sela peluncuran film berjudul "Bangkit!" di Surabaya, Jumat.

Pada film yang berkisah tentang bencana besar di Jakarta tersebut, suami Marsha Timothy itu bermain sebagai Addri yang memerankan seorang petugas SAR dan berjuang menyelamatkan pengungsi.

Selama syuting, ia mengaku bersyukur karena tak mengalami sedikitpun cedera meski harus berakting keras, seperti naik-turun atap mobil, berayun di tali, hingga menyelam di kolam yang dalamnya lebih dari empat meter.

"Ini tidak lepas dari kesiapan kru dan tim selama proses syuting yang sudah disiapkan semuanya. Jadi saya tidak khawatir meski harus mengeluarkan tenaga ekstra, paling parah ya nafas ngos-ngosan," ucap aktor yang bermain di lebih dari 25 film Indonesia tersebut.

Vino mengaku beruntung dipercaya sebagai bintang utama dalam film yang disutradarai Rako Prijanto itu karena merupakan kali pertama bermain aksi dibandingkan film-film sebelumnya, yaitu berkisah tentang drama percintaan, keluarga dan sejenisnya.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sutradara dan seluruh tim di film ini. Sebuah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan dalam karir di dunia hiburan," kata aktor kerap meraih penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik tersebut.

Sementara itu, pada peluncuran perdana potongan film (trailer) Bangkit!, ia hadir bersama lawan mainnya, Putri Ayudya, berperan sebagai Indri yang juga istri Addri.

Putri Ayudya mengaku sangat beruntung bisa bermain satu frame dengan Vino G Bastian yang namanya sudah populer di kalangan industri film Indonesia.

"Awalnya saya tidak tahu kalau dinyatakan lolos, bahkan tahunya dikabari teman-teman. Saya sangat bersyukur bisa bergabung dan ikut bermain dalam film ini," katanya yang mengaku setelah mengetahui naskahnya sempat terdiam karena banyak adegan ekstrem.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini