Share

Yuka Tamada: Petai Itu Enak Sekali

Devi Setya Lestari, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 298 1400569 yuka-tamada-petai-itu-enak-sekali-BZ1JTKvjnf.jpg Yuka Tamada doyan makan petai (Foto: Okezone)
A A A

SAAT banyak orang menghindari petai karena aroma khasnya, tak berarti bagi penyanyi Yuka Tamada. Darah Jepang dari sang ayah yang mengalir di dirinya tak lantas membuat Yuka ogah makan petai yang terkenal di Indonesia.

Ditemui ketika berkunjung ke kantor Redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Yuka mengaku paling doyan makan petai. "Petai itu enak sekali, Aku sudah suka petai dari masih SD. Ini salah satu makanan favoritku" kata Yuka ramah.

Sama seperti orang lain yang menggemari makanan tertentu, Yuka juga punya alasan kenapa dirinya doyan makan petai.

"Mama jarang masak. Dari dulu kalau masak seringnya masak petai dan itu emang masakan mama yang paling enak jadi sampai sekarang makan petai tuh rasanya enak banget" beber Yuka.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini paling suka olahan petai yang dimasak bersama sambal dan punya cita rasa pedas. "Makan petai aja pakai sambal trus nasi gitu aku bisa nambah berkali-kali" imbuh Yuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini