Share

Henderson Terpukau Aksi Rashford

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 3 1400525 henderson-terpukau-aksi-rashford-B1krHgZ2Uh.jpg
A A A

LONDON – Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson, mengakui bahwa dirinya terkesan dengan performa yang telah ditunjukkan oleh rekan setimnya, Marcus Rashford sejauh ini di kamp latihan Three Lions.

Inggris saat ini sedang bersiap untuk bertarung di Piala Eropa 2016 yang akan dihelat di Prancis. Henderson yang notabene merupakan pemain Liverpool, pun ternyata tak segan memuji kemampuan wonderkid Manchester United tersebut.

“Ia (Rashford) baru berlatih beberapa hari saja, tapi ia sudah menunjukkan bahwa ia sangat bagus,” buka Henderson, seperti dimuat Sports Mole, Minggu (29/5/2016).

“Ia masih sangat muda. Di sesi latihan ia bisa beradaptasi dengan sangat baik. Finishing-nya nampak sangat bagus. Ia adalah pemain yang hebat dengan potensi yang besar. Namun , disaat yang sama ia juga tak boleh merasa jemawa. Ia tetap harus memijak bumi,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini