Share

Prestasi Inggris di Piala Eropa 2016 Harus Lebih Baik ketimbang Piala Dunia 2014

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 3 1400526 prestasi-inggris-di-piala-eropa-2016-harus-lebih-baik-ketimbang-piala-dunia-2014-aKIULxIVyW.jpg
A A A

LONDON – Bek sentral Timnas Inggris, Gary Cahill, menyatakan kalau prestasi The Three Lions di Piala Eropa 2016 nanti harus lebih baik ketimbang di Piala Dunia 2014 lalu. Pernyataan Cahill ini dimuat Daily Express, Minggu (29/5/2016).

Di Piala Dunia yang digelar di Brasil dua tahun lalu, Inggris memang tampil buruk. Mereka langsung masuk kotak karena gagal melewati babak fase grup, kalah bersaing dengan  Kosta Rika, Uruguay, dan Italia. Dari tiga laga, armada Roy Hodgson hanya bisa meraup satu poin saja.

“Jika ada pemain yang seperti saya, maka mereka pasti akan sangat tak sabar untuk bisa terlibat di Prancis, terutama setelah apa yang terjadi di Piala Dunia lalu. Saya tak mau hal seperti itu terjadi lagi,” kata Cahill.

“Perasaan yang saya dapatkan usai pulang dari Piala Dunia, hal itu tetap membekas di dalam pikiran saya selama dua tahun. Dalam turnamen sepakbola antar negara, Anda terpaksa harus menunggu selama dua tahun,” keluhnya.

“Saya belum pernah merasa selapar ini untuk segera berlaga lagi. Saya ingin menebus kegagalan itu. Saya yakin semua pemain juga bakal ingin menebus hasil buruk itu,” tuntas bek andalan Chelsea tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini