Share

Kylie Jenner Bantah Tyga Berhutang USD2 Juta

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 33 1400433 kylie-jenner-bantah-tyga-berhutang-usd2-juta-Fr37sh4PQq.jpg Kylie Jenner dan Tyga (Foto: Mirror)
A A A

LOS ANGELES – Kylie Jenner membantah bahwa mantan kekasihnya Tyga memiliki utang kepadanya sebesar USD2 juta atau sekira Rp27 miliar. Kabar tersebut menguak setelah Tyga diduga sedang mengalami permasalahan keuangan sebelum putus dengan Kylie.

Bantahan Kylie dimuat dalam akun Twitter-nya, saat ia membalas sebuah pertanyaan dari penggemarnya yang mengatakan, “Baru membaca bahwa @Tyga berhutang kepada @KylieJenner lebih dari USD2 juta. Hahahhaha.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kylie langsung membalas cuitan tersebut dengan mengatakan bahwa itu semua adalah bohong. “Bohong, bohong, bohong,” balasnya singkat.

Seorang sumber mengatakan bahwa Tyga mengira uang yang digunakannya saat ini adalah pemberian bukan hutang. Ia pun merasa kaget ketika mengetahui jumlah hutangnya sudah mencapai lebih dari USD2 juta. Demikian dilansir Mirror, Sabtu 28 Mei 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini