Share

FOTO: Followers Tembus 13 Juta, Ayu Ting Ting Berterima Kasih

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 33 1400545 foto-followers-tembus-13-juta-ayu-ting-ting-berterima-kasih-nLU0VXs1it.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting-Ting mengunggah video berisi ucapan terima kasih kepada para netizen lewat akun Instagram miliknya. Ucapan terima kasih Ayu kepada para netizen ini merupakan wujud rasa syukur dari pelantun tembang Sambalado ini seiring dengan jumlah followers akun Instagram miliknya yang kini telah menembus 13 juta orang.

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on May 28, 2016 at 6:46pm PDT

"Thank you for the 13M. Love you guys," tulis Ayu dalam unggahan terbarunya itu.

Tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para netizen, Ayu juga turut memanjatkan do'a bagi para netizen yang ikut meramaikan akun Instagram miliknya.

Dalam do'anya, ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini berharap agar para netizen yang masih membagikan rasa sayang kepadanya ini selalu mendapatkan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Terima kasih atas rasa cinta dan kasih sayang kalian. Semoga bahagia selalu semua, amin. Keep spirit and smile," lanjut Ayu dalam tulisannya.

Tak hanya sampai disitu, salah satu followers bahkan memberikan pujian setinggi langit kepada sosok Ayu Ting-Ting. Baginya, sosok Ayu telah menjadi magnet bagi siapa saja.

"Ayu adalah magnet bagi siapapun, tak hanya bagi followers maupun haters. Ayu adalah amunisi bagi followers untuk menembak haters, dan amunisi bagi haters untuk menembak diri haters sendiri. Keep spirit Ayu," sebut akun dengan nama loversyu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini