Share

Alami Perubahan Fisik, Chelsea Olivia Mulai Tak Nyaman

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 33 1400740 alami-perubahan-fisik-chelsea-olivia-mulai-tak-nyaman-LrTephj51y.jpg Chelsea dan Glenn (Foto: Ray/Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Memasuki bulan keenam dalam kehamilannya, Chelsea Olivia mulai mengalami perubahan fisik yang membuatnya merasa tak nyaman. Dijumpai di kawasan Serpong, Tangerang beberapa waktu yang lalu, istri dari pesinetron Glenn Alinskie ini menuturkannya kepada media.

Didampingi oleh sang suami, Chelsea menuturkan suka duka dalam kehamilan pertamanya ini. Dengan kondisi fisiknya saat ini, Chelsea mengaku mulai susah tidur akibat keadaan perut yang mulai membesar.

"Sekarang sudah mulai susah tidur. Badan juga rasanya engap banget. Mulai ada ketakutan-ketakutan," tuturnya.

Dengan usia kehamilan yang telah memasuki bulan keenam, sangatlah wajar apabila Chelsea mulai merasa tidak nyaman dengan kondisi perut yang semakin membesar. Dikenal memiliki tubuh langsing, Chelsea mengaku bahwa dalam kehamilan pertamanya ini, berat badan Chelsea sudah naik sekira hampir 20 kilogram.

"Naik 7 kiloan setiap bulan. Dan kayaknya kalau saya hitung sampai sekarang sudah 20 kiloan naiknya," ujar Chelsea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini