Share

FOTO: Justin Bieber Kembali Pamer Foto Menantang, Wujud Rasa Frustasi?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 30 Mei 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 33 1400760 foto-justin-bieber-kembali-pamer-foto-menantang-wujud-rasa-frustasi-aGVTYAg7Eu.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram)
A A A
 

LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber kembali memamerkan foto dengan pose menantang. Kali ini, Bieber mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan celana dalam lewat akun Instagram miliknya.

Tak sampai disitu, Bieber juga terlihat memegang alat kemaluannya sembari menghadap ke cermin. Tidak terdapat tulisan secara spesifik dalam kalimat caption, melainkan hanya tanda tagar dengan tulisan mycalvin.

Ada kemungkinan foto tersebut hanya di gunakan oleh Bieber untuk mempromosikan salah satu brand pakaian dalam pria yang saat itu dikenakannya. Namun, yang menjadi perhatian lain adalah ekspresi wajah Bieber yang nampak sedih dalam foto itu.

Baru-baru ini, Bieber memang tengah dirundung beberapa masalah. Mulai dari tuntutan plagiat yang ia dapatkan akibat lagu Sorry yang dipopulerkan Bieber dalam album terbarunya Purpose, serta drama percintaan dirinya dengan Selena Gomez yang disebut-sebut telah berakhir.

Dengan raut wajah sedih yang ditunjukkannya dalam foto ini, muncul asumsi jika saat ini Bieber tengah merasa frustasi dengan masalah yang dihadapinya saat ini. Benarkah demikian, Bieber?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini