Share

FOTO: Instagram Tembus 3 Juta Followers, Seohyun 'SNSD' Unggah Foto Cantik

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 30 Mei 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 33 1400797 foto-instagram-tembus-3-juta-followers-seohyun-snsd-unggah-foto-cantik-8hG5a8jMKV.jpg Seojuhyun (Instagram)
A A A
 

SEOUL - Seohyun 'SNSD' sedang berbahagia. Pasalnya, belum lama ini jumlah followernya sudah tembus angka 3 juta orang hanya dalam waktu 1,5 tahun sejak pertama dibuat.

Sebagai bentuk perayaan, Seohyun mengunggah foto cantiknya di Instagram pada Minggu (29/5/2016). Foto tersebut memperlihatkan dirinya tampil anggun memakai gaun putih dengan rambut tergerai yang dihiasi mahkota bunga.

"Selamat pagi," sapa Seohyun dalam bahasa Inggris diikuti kalimat dalam bahasa Korea.

"Happy 3 juta follower. Semua member SNSD sekarang punya 3 juta follower di Instagram," komentar @wannijoo memberi selamat.

"Selamat Seohyun! Dia lebih aktif mengunggah foto akhir-akhir ini dan fans bahagia," sambung @imakemypoint.

Sejak mengaktifkan Instagram awal 2015, Seohyun rajin mengunggah foto dirinya sendiri atau rekannya di SNSD. Hingga kini, jumlah foto yang sudah diunggah mencapai 302 buah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini