Share

Hary Tanoe Berharap Rakernas PAN Mampu Tuntaskan Persoalan Bangsa

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 337 1400812 hary-tanoe-berharap-rakernas-pan-mampu-tuntaskan-persoalan-bangsa-lXV76kQmFE.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berharap, rapat kerja nasional (Rakernas) Partai ‎Amanat Nasional (PAN) dapat mendorong konsolidasi bagi internal partai dengan lambang matahari tersebut.

Pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu berharap, konsolidasi tersebut mampu membawa kerjasama dengan partai politik lainnya untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

(Baca Juga: Ketum Partai Perindo Hadiri Rakernas PAN)

‎"Konsolidasi tidak di internal partainya saja tapi konsolidasi dengan melakukan kerjasama antar partai lainnya karena masalah kita itu banyak sekali," kata Hary Tanoe usai mengahadiri rapat kerja nasional (Rakernas) di JIEXPO Kemayoran Hall C, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

CEO MNC Group ini menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Rakernas PAN. Ia berharap, PAN mampu ‎menghasilkan satu rencana kerja yang nyata dalam menyelesaikan berbagai persoalan masalah yang tengah dihadapi Indonesia.

"‎Saya ucapkan selamat untuk Rakernas ini dan berharap Rakernas ini menghasilkan satu rencana kerja yang kongkrit bagaimana PAN bekerja maksimal bagi bangsa dan negara negara. Karena saat ini memang dibutuhkan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini