Share

Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Paguyuban Pedagang Pasar Jakarta Barat

Putera Negara , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 338 1400697 sandiaga-uno-silaturahmi-dengan-paguyuban-pedagang-pasar-jakarta-barat-Me4Cy2dAIR.jpg Sandiaga Uno dan Keluarga Silaturahmi ke Paguyuban Pedagang Pasar Jakarta Barat (Foto: Putera Negara)
A A A

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kegiatan silaturahmi antar-anggota paguyuban dan kegiatan arisan pedagang pasar Jakarta barat di Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut, Sandi Uno menyatakan, bahwa ada persoalan yang harus diselesaikan untuk kebaikan masyarakat. Hal tersebut tentunya menjadi tantangan gubernur DKI periode berikutnya.

"Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan tentang permasalahan yang harus diselesaikan gubernur ke depannya," katanya di Jalan Haji Junib RT 8 RW 07 No. 91, Kosambi Cengkareng, Jakarta barat, Minggu (29/5/2016).

Menurut Sandi Uno, tantangan tersebut adalah harga bahan pokok yang semakin tinggi, pembangunan ekonomi tidak merata, dan sulitnya mencari mata pencaharian atau pekerjaan.

"Tiga tantangan tersebut yang akan saya selesaikan bila memang diberikan amanat untuk menjadi gubernur," ujar politikus Gerindra itu.

Siapa pun yang memang terpilih dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI nanti, sambungnya, tiga hal tersebut yang harus diprioritaskan untuk diselesaikan. Pasalnya, pemilu adalah memilih untuk masa depan bangsa sehingga perlu memilih penimpin yang benar.

 (Baca: Sandiaga Uno Yakin Menang Lawan Ahok di Pilgub DKI)

"Pemilu ini bukan tentang saya tapi tentang masa depan bangsa harus pilih pemimpin yang benar. Sehingga masa depan tidak dikhawatirkan lagi," katanya.

Dalam kunjungannya itu, Sandi Uno mendapat sambutan hangat warga. Ketua Paguyuban Perantuan Sidorukun, Larno, mengatakan, kedatangan Sandi Uno ke daerah pemukimannya karena dia harus mendengarkan aspirasi masyarakat Jakarta.

"Semoga rakyat enggak digusur, enggak disusahin terus. Biar sejahtera," ujar Larno.

Sandi Uno didampingi istri tercinta, Nurasiah, serta putri sulungnya yang manis Anneesha Atirah Uno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini