Share

Warung Miras Eceran di Depok Dirazia

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Senin 30 Mei 2016 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 338 1400833 warung-miras-eceran-di-depok-dirazia-CpFrHDEDhv.jpg Ilustrasi Miras (foto: Okezone)
A A A

DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok gencar melakukan razia peredaran minuman keras (miras) menjelang Ramadan. Salah satunya sejumlah warung di wilayah Jalan Raya Bogor yang diduga menjual miras eceran.

Kepala Satpol PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan pihaknya menyita 600 botol miras dan dua jerigen ciu. Pihaknya berjanji akan tetap berkomitmen menegakkan Perda Miras.

"Dari warung-warung kami razia. Targetnya warung, bukan tempat hiburan. Pemkot Depok tetap komitmen dalam menertibkan miras. Perda Miras yang akan dicabut itu cuma isu," tegas Nina di Depok, Minggu (29/5/2016).

(Baca Juga: Tak Mampu Beli Miras, Remaja Tenggak Spiritus hingga Tewas)

Kabagops Polresta Depok Kompol Agus Widodo menegaskan pihaknya juga merazia warung-warung yang diduga menjual miras di Kelapa Dua, Depok. Pihaknya terus gencar menggelar operasi cipta kondisi selama Ramadan.

"Kami razia di wilayah Kelapa Dua. Cipta kondisi terus kita lakukan dinamis sepanjang menciptakan situasi kondusif," ungkapnya Agus.

Polresta Depok menyita 223 kantong ciu dan 230 botol miras. Miras tersebut diduga diedarkan secara eceran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini