Share

Pengunjung Lapas Selundupkan Ganja ke Dalam Semangka

Agregasi Kedaulatan Rakyat , Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 340 1400637 pengunjung-lapas-selundupkan-ganja-ke-dalam-semangka-uhRCkEzrKT.jpg Foto: Okezone
A A A

ACEH - Seorang pengunjung Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Meulaboh Aceh nekad menyelundupkan ganja kering yang dimasukan ke dalam semangka. Barang haram itu dikirimkan kepada penghuni lapas saat jam besuk. Beruntung upaya tersebut dapat digagalkan sipir lapas setempat.

Kepala LP Kelas II-B Meulaboh, Jumadi mengatakan upaya ini terungkap berkat kejelian sipir lapas. Petugas curiga dengan sebuah semangka namun dalam kondisi sudah terbelah, setelah diteliti ternyata isinya dua paket ganja.

Pengunjung tersebut bernama Edi Saputra warga Kabupaten Nagan Raya yang akan menjenguk salah seorang warga binaan kasus narkoba.

"Setelah dibuka bekasan goresan pada buah semangka itu ternyata isi semangka itu sudah dikosongkan dan ternyata berisi ganja," jelasnya.

Pelaku tidak mengakui bahwa barang haram tersebut sengaja dimasukan untuk diselundupkan ke dalam Lapas. Pihak Lapas selanjutnya menyerahkan pelaku pada pihak kepolisian Resort Aceh Barat.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini