Share

Seorang Pemuda Tenggelam di Pelabuhan Kereng Bangkirai, Warga Heboh

Sigit Dzakwan , Sindo TV · Minggu 29 Mei 2016 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 340 1400704 seorang-pemuda-di-pelabuhan-kereng-bangkirai-warga-heboh-UH43FVerg0.jpg Tenggelam (Foto: Ilustrasi)
A A A

PALANGKA RAYA - Seorang pemuda tenggelam di Pelabuhan Kereng Bangkirai, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (29/5/2016) sekira pukul 11.30 WIB. Korban diketahui bernama Rahmadi Noor alias Kades (21), warga Kelurahan Kereng Bangkirai.

Usai kejadian, warga setempat langsung beramai-ramai menyelam di lokasi tenggelamnya pemuda tersebut. "Kami menduga kuat tenggelam," kata Kepala Resort Sebangau Hulu, Taman Nasional Sebangau, Andi, yang saat itu berada di kawasan tersebut.

Ia menuturkan, korban diduga tenggelam sejak pukul 11.00 WIB. Kemudian, ada saksi yang melihat ketika pemuda tersebut menceburkan diri ke sungai.

"Ada nenek yang tahu kalau dia mencebur ke sungai. Nah, kemudian kita coba cari dan ditemukan HP korban di bawah lantai. Sehingga kita menduga kuat dia tenggelam," katanya.

Aparat Polsek Sebangau, Polres Palangka Raya mendatangi tempat kejadian. Termasuk para tim pencari korban tenggelam. Bahkan, sejumlah warga pun ikut terjun ke sungai melakukan pencarian. Namun, hingga pukul 15.22 WIB, korban belum ditemukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini