Share

Peluang Valentino Rossi Juara Musim Ini Masih Terbuka Lebar

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 38 1400484 peluang-valentino-rossi-juara-musim-ini-masih-terbuka-lebar-AmLnvBgE6p.jpg
A A A

LESMO – Silvano Galbusera selaku Kepala mekanik Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha, sangat yakin kalau The Doctor masih punya peluang meraih gelar juara dunia musim ini, Ya, meskipun Rossi saat ini tertinggal 37 poin dari Jorge Lorenzo di klasemen sementara rider.

“Kini persaingan makin sulit, tapi peluang belum tertutup rapat. Masih ada 12 seri tersisa. Satu-satunya masalah adalah ban depan Michelin sangat mudah selip, jadi apapun bisa terjadi. Marc (Marquez) dan Jorge sangat kuat, tapi saya bisa katakan Vale merupakan yang terkuat dari semuanya,” kata Galbusera, mengutip dari RACER, Minggu (29/5/2016).

Galbusera juga yakin Rossi akan bangkit dan kembali tampil baik di dua seri selanjutnya musim ini, yakni MotoGP Katalunya dan MotoGP Belanda.

“Vale sangat kompetitif di Mugello dan tengah menjalani musim dengan cara yang baik. Ini masih sepertiga musim, dan kesempatan menjadi juara dunia belum sirna. Ia tampil baik di Katalunya dan Assen beberapa tahun terakhir, jadi saya yakin ia akan melaju sangat cepat di sana nanti,” tukas Galbusera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini