Share

Mourinho Latih Manchester United, Rashford Tak Perlu Khawatir

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 45 1400343 mourinho-datang-rashford-tak-perlu-khawatir-4UENwq0P0l.jpg Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris / foto: Sky Sports
A A A

LONDON – Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher, menyatakan kalau Marcus Rashford sejatinya tidak perlu khawatir dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United musim depan. Carragher yakin wonderkid Setan Merah itu akan bisa terus bermain jika ia terus menunjukkan kualitasnya.

Ditunjuknya Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal membuat banyak perdebatan di kalangan fans Man United. Pasalnya, The Special One dikenal tidak punya track record yang bagus dengan pemain-pemain muda.

Meskipun dianggap hanya percaya pada pemain-pemain ‘jadi’ alias pemain bertstatus bintang, Carragher menilai Rashford tetap akan menjadi pilihan Mourinho musim depan.

“Dia (Mourinho) mungkin jarang mempromosikan pemain muda, namun jika pemain muda tersebut punya kualitas yang bagus maka ia pasti akan memainkannya. Saya yakin betul akan hal tersebut,” ujar Carragher kepada Sky Sports, Minggu (29/5/2016).

“Mourinho memainkan Carlos Alberto yang pada saat itu berusia 19 tahun di Liga Champions bersama Porto. Ia juga memberi kesempatan kepada Raphael Varane di Real Madrid dan Davide Santon saat ia di Inter Milan, jadi Marcus Rashford akan baik-baik saja. Saya yakin dia akan terus diandalkan jika bisa konsisten mempertahankan performanya,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini