Share

Jose Mourinho Janjikan Banyak Trofi untuk Manchester United

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 45 1400437 jose-mourinho-janjikan-banyak-trofi-untuk-manchester-united-iFzaCpBsiG.jpg Jose Mourinho (Foto: Situs resmi United)
A A A

MANCHESTER – Harapan setinggi langit menghampiri Jose Mourinho setelah ditunjuk menjadi pelatih Manchester United pada Jumat 27 Mei 2016. Kali ini giliran Paddy McNair yang yakin The Special One bakal memberikan banyak trofi untuk Setan Merah.

Penunjukkan Mourinho sebagai pelatih sekaligus mengakhiri rentetan spekulasi yang sempat beredar. Akhirnya isu tersebut usai juga dengan pelatih berpaspor Portugal ini yang menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan Man United.

Nair pun menjadi salah satu sosok yang mengagumi Mourinho. Dia menyatakan dengan curriculum vitae (CV) yang memukau, mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini bakal mengakhiri puasa gelar Premier League yang dimiliki Manchester Merah.

“Dia adalah manajer kelas dunia yang telah memenangi banyak trofi di berbagai negara. Dia sudah bekerja dengan para pemain serta tim-tim terbaik dunia,” kata Nair, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (29/5/2016).

“Saya merasa dia bisa memberikan banyak trofi untuk Manchester United,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini