Share

Besut Man United, Mourinho Ingin Kembali Bekerjasama dengan Wesley Sneijder

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 45 1400444 besut-united-mourinho-ingin-kembali-bekerjasama-dengan-wesley-sneijder-B2g4qcM0qs.jpg Wesley Sneijder / foto: Express
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diyakini tengah mempertimbangkan untuk melakukan perekrutan mengejutkan di jendela transfer musim panas ini, yakni merekrut gelandang senior Galatasaray dan Timnas Belanda, Wesley Sneijder.

Dilaporkan Turksvoetbal, Minggu (29/5/2016), Mourinho ingin menjadikan Sneijder sebagai salah satu rekrutannya sebagai arsitek Man United. Seperti diketahui, Mou dan Sneijer pernah saling bekerja sama di Inter Milan.

Ya, Sneijder memainkan peran penting ketika La Beneamata besutan Mou meraih treble dengan menjuarai Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia di musim 2009-2010 silam.

Performa Sneijder sendiri di Liga Turki musim ini masih cukup yahud. Pemain berusia 31 tahun itu tercatat tampil di 25 laga liga domestik musim ini, dengan mencetak lima gol dan delapan assist.

Sneijder tinggal menyisakan dua tahun di kontraknya yang berlaku saat ini, namun Turksvoetbal mengklaim kalau agen Sneijder tengah melalukan negosiasi dengan Man United, yang ingin mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain. Buy-out clause Sneijder dikabarkan bernilai 5,7 juta pounds.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini