Share

Pepe: Zidane Telah Menjadi Juru Selamat Madrid

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 46 1400765 pepe-zidane-telah-menjadi-juru-selamat-madrid-ozKXkMNIGW.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Kiprah Zinedine Zidane sebagai pelatih interim Real Madrid memang sukses memukau banyak kalangan. Padahal di awal kedatangannya ke skuad Los Merengues, banyak yang meragukan kualitas kepelatihan Zidane.

Apa yang diutarakan banyak kalangan tersebut sebenarnya memang masuk akal. Sebab, Zidane memang masih hijau dalam karier melatih klub. Pengalaman pria berkebangsaan Prancis itu hanya melatih klub sekelas Real Madrid Castilla alias tim muda milik Los Blancos.

Namun perlahan tapi pasti, Zidane mampu menjawab segala keraguan banyak kalangan dengan kemampuannya memimpin Madrid meraih hasil positif. Bahkan Madrid mampu menjuarai Liga Champions musim 2015-2016 usai memenangkan drama penalti 5-4 atas Atletico Madrid.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari bek andalan Madrid, Pepe. Personel Timnas Portugal tersebut menilai Zidane telah menjadi juru selamat Madrid dari keterpurukan di musim ini.

“Kami bekerja dengan baik bersama Rafa, meski pun banyak hal yang tidak berjalan baik dengannya dan kemudian Zidane datang membawa suasana yang berbeda. Dia sangat percaya pada kami dan juga memahami suasana di ruang ganti,” jelas Pepe, seperti disadur dari AS, Minggu (29/5/2016).

“Zidane membuat mampu menyelamatkan kami di musim ini. Dia telah membantu kami untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan sangat luar biasa,” tuntas pemain bertahan berusia 33 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini