Share

Gelar Liga Champions Jadi Pembuktian Madrid kepada Haters

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 46 1400769 gelar-liga-champions-jadi-pembuktian-madrid-kepada-haters-ubkBaABQhH.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: REUTERS)
A A A

MADRID – Real Madrid mengawali kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang sangat buruk. Bahkan Los Merengues sempat diprediksi bakal menutup musim tanpa meraih satu pun gelar bergengsi.

Beruntungnya para petinggi Madrid pun bergerak cepat untuk bisa memperbaiki performa klubnya. Mereka mendepak Rafael Benitez dan menunjuk Zinedine Zidane sebagai pemimpin anyar Los Galacticos di sisa musim ini.

Bersama Zidane performa Madrid pun mengalami perubahan yang signifikan. Hingga akhirnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu menjuarai Liga Champions 2015-2016 usai menaklukkan Atletico Madrid 5-4 via drama penalti.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu pemain bertahan andalan Madrid, Pepe. Ia menyatakan bahwa gelar Liga Champions 2015-2016 yang berhasil diraih Madrid menjadi jawaban atas segala kritikan yang menaungi mereka musim ini.

“Saya senang bisa menutup musim dengan meraih gelar Liga Champions, karena ini merupakan tahun yang berat bagi kami, terutama pada enam bulan pertama,” ucap Pepe, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (29/5/2016).

“Meski pun setiap orang mengkritik penampilan yang kami tunjukkan di sepanjang musim ini, kami selalu menginjak bumi dan tenang, bekerja dengan penuh kerendahan hati hingga akhirnya kesuksesan ini kami dapatkan,” tutup personel Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini