Share

Eksodus Terjadi di Borussia Dortmund, Kini Giliran Neven Subotic yang Ingin Hengkang

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 48 1400440 eksodus-terjadi-di-borussia-dortmund-kini-giliran-neven-subotic-yang-ingin-hengkang-FoqUXg0BO1.jpg Neven Subotic (Foto: reuters)
A A A

DORTMUND – Pemain bertahan Borussia Dortmund, Neven Subotic, mengindikasikan bakal meningglkan klub pada musim panas. Satu per satu para pemain Die Borussen –julukan Dortmund– meninggalkan Signal Iduna Park.

Subotic kehilangan tempat di starting XI setelah Dortmund diasuh Thomas Tuchel yang menggantikan Jurge Klopp. Bek berkebangsaan Kroasia ini hanya tampil sebanyak 11 kali di musim 2015-2016.

Fakta bahwa sering mengalami cedera kian membuat porsi bermain Subotic terpangkas. Karena itu, dia ingin mencari klub baru agar membuka bisa membuka lembaran baru dalam kariernya. Sebelumnya sudah ada Mats Hummels yang hengkang dari Dortmund menuju Bayern Munich.

“Saya sudah menjadi pemain sepakbola selama 10 tahun, dan musim lalu adalah kali pertama saya memiliki menit bermain yang sedikit. Saya membutuhkan waktu lama untuk menerima kenyataan ini,” kata Subotic, seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/5/2016).

“Kami memiliki musim yang fenomenal. Saya paham bahwa pelatih tidak bisa membuat seluruh pemain senang. Tapi, saya tidak menjadi pemain yang dibayar untuk menghangatkan bangku cadangan. Saya ingin bermain. Saya ada seorang petarung,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini