Share

5 Persiapan Ini Bikin Seks Mendadak Kian Panas

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 00:10 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

HAL yang menyenangkan melakukan seks spontan bersama pasangan, walau hanya sekadar mencuri-curi sedikit waktu. Untuk mendapatkan sesi bercinta yang sempurna. Anda perlu mempersiapkan beberapa hal kecil menghadapi seks dadakan.

Berikut ini hal yang bisa Anda lakukan sebagai persiapan kecil untuk mendukung sesi bercinta di waktu yang tiba-tiba, dilansir dari Womenshealthgmag, Senin (30/5/2016).

Pilih lingerie yang pas

Mengenakan lingerie dibalik baju Anda adalah persiapan kecil untuk menghadapi "pesta" dadakan bersama pasangan. Tapi jangan lupa untuk memilih lingerie yang nyaman untuk dikenakan seharian.

Mencukur bulu

Saarnya menjadi seksi sepenuhnya. Jangan lupa mencukur bulu kaki Anda atau rambut-rambut halus lainnya yang bisa mengalihkan konsentrasi Anda saat bercinta.

Siapkan daftar lagu

Merayu dan masuk ke dalam suasana bersama pasangan lewat lagu yang Anda putar. Lalu, bersiaplah dengan momen memikat selanjutnya, siapa tahu ada kejutan mendadak lain darinya.

Buang air kecil

Ladies, ini penting. Buang air kecil terlebih dahulu sebelum memulai quarter pertama, agar pemainan Anda bersama pasangan tak terganggu.

Cek aroma tubuh

Yuk, pastikan memakai deodoran terlebih dahulu. Jangan sampai bau badan bisa membuat hasrat seks tang menggebu teralihkan karena bau badan. Tak ada salahnya memberikan parfum, agar aroma tubuh Anda semakin memikat pasangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)