Share

Antonio Conte Tahan Willian, namun Jual Oscar ke Juventus

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 51 1400379 antonio-conte-tahan-willian-namun-jual-oscar-ke-juventus-Ptmp9ecnMz.jpg Conte ingin pertahankan Willian. (Foto: REUTERS/Rafael Marchante)
A A A

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah menimbang-nimbang soal menahan dan melepas pemainnya ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (29/5/2016), Conte bakal mempertahankan Willian Borges dari godaan tim lain, namun menjual Oscar ke Juventus.

Dalam beberapa hari terakhir Willian diisukan menjadi target incaran Manchester United. Manajer anyar Man United, Jose Mourinho, ingin melakukan reuni bersama winger berpaspor Brasil tersebut.

Bahkan uang 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun siap diberikan manajemen Man United kepada Chelsea. Akan tetapi, Conte dilaporkan tak rela melepas Willian, sebab pemain berusia 27 tahun itu dinilai memiliki skill yang cocok dengan pola racikannya.

Sementara untuk Oscar, allenatore berusia 46 tahun siap melego mantan pemain Internacional tersebut. Sebab, dalam pola 3-5-2 kesukaan Conte, pemain bertipe playmaker seperti Oscar tidak terlalu dibutuhkan.

Kabarnya, Juventus adalah klub terdepan yang siap mendatangkan personel Timnas Brasil tersebut. Apalagi, klub asuhan Massimiliano Allegri memang tengah mencari playmaker berkualitas untuk mengarungi musim 2016-2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini