Share

Fullback Arsenal Girang Dapat Tawaran dari Barcelona

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 51 1400644 fullback-arsenal-girang-dapat-tawaran-dari-barcelona-L1RsIfV1vH.jpg Hector Bellerin (Foto: Glyn Kirk/AFP)
A A A

LONDON – Desas-desus mengenai kepergian Daniel Alves dari skuad Barcelona pada musim panas 2016 memang semakin gencar dilaporkan. Terlebih usai muncul kabar bahwa personel Timnas Brasil itu sudah menyetujui penawaran pra kontrak dengan pihak Juventus.

Demi mengantisipasi kepergian Alves dari skuadnya, manajemen Blaugrana pun lantas coba mencari sosok penggantinya dalam waktu dekat ini. Salah satu kandidatnya adalah fullback Arsenal, Hector Bellerin.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Bellerin. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengatakan dirinya sangat bahagia mendengar klub macam Barca tertarik untuk memboyongnya pada musim panas 2016.

“Untuk hal seperti itu, saya mempunyai agen yang akan mengatasi semua masalah yang berada di luar lapangan. Ketika Anda menjalani musim yang bagus, hal seperti ini selalu muncul,” ucap Bellerin, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (29/5/2016).

“Saya sangat tidak mengetahui hal tersebut, itu pertanyaan untuk agen saya. Namun saya bahagia bisa menarik perhatian klub seperti Barcelona, itu selalu bagus. Akan tetapi, saya selalu katakan sebelumnya, bahwa saya merasa nyaman berada di Arsenal saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini