Share

Bintang Sassuolo Tolak Barcelona demi Gabung dengan Juventus

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 51 1400653 bintang-sassuolo-tolak-barcelona-demi-gabung-dengan-juventus-No7xdg7E4m.jpg Domenico Beradi (Foto: AFP)
A A A

SASSUOLO – Peluang klub raksasa Serie A, Juventus, untuk bisa mendapatkan jasa pemain andalan Sassuolo, Domenico Berardi, nampaknya semakin besar. Terlebih usai muncul kabar personel Timnas Italia tersebut rela menolak tawaran dari Barcelona untuk berad di skuad Bianconeri.

Bahkan kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung oleh agen dari Berardi sendiri, yakni Simone Seghedoni. Ia membenarkan peluang kliennya untuk bermain bersama Juve jauh lebih besar ketimbang merumput di Estadio Camp Nou –kandang Barca.

“Saya belum melihat apa pun yang mengindikasikan ketertarikan dari Barcelona, dan hingga kami sama sekali belum mendengar itu dari mereka,” ungkap Seghedoni, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (29/5/2016).

“Sejauh ini kami juga belum bertemu dengan perwakilan dari mereka (Juve), semua yang bisa saya nyatakan adalah Berardi masih merupakan pemain dari Sassuolo,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

“Dia sangat senang telah lolos ke Liga Europa bersama Sassuolo dan saat ini dia fokus pada peningkatan setiap aspek dalam permainannya dan memastikan tahun depan sebagai salah satu peningkatan baginya,” tandasnya.

Berardi sendiri melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang cukup luar biasa. Tercatat winger berkaki kidal tersebut sudah tampil sebanyak di 32 pertandingan dengan mampu melesakan delapan gol serta delapan assist-nya untuk Sassuolo pada musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini