Share

Pergi Cari Rumput, Sunaryo Tewas Mengambang di Sungai

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 525 1400627 pergi-cari-rumput-sunaryo-tewas-mengambang-di-sungai-luoEW36zXI.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

INDRAMAYU - Sunaryo (17) warga Desa Rancajawat, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas mengambang di Sungai Cipelang Blok Kemped.

Kapolsek Tukdana Polres Indramayu, AKP Alka Nurani mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban sedang mencari rumput yang berlokasi tidak jauh dari sungai tersebut, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

"Seharian korban tidak pulang, akhirnya pihak keluarga melaporkan peristiwa ini kepada kami dan kami langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sungai tersebut," kata Alka, Minggu (29/5/2016).

Akhirnya, lanjut Alka, setelah beberapa jam dilakukan pencarian, korban ditemukan dengan kondisi telungkup di dalam sungai Cipelang. Kemudian, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga pasalnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan korban pun langsung dimakamkan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini