Share

Bawa Pil Koplo, Wanita Cantik Ditangkap Polisi

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Minggu 29 Mei 2016 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 525 1400743 bawa-pil-koplo-wanita-cantik-ditangkap-polisi-BrMe4UGM7E.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

CIREBON - Seorang perempuan cantik yang diketahui berinisial EL warga Desa Megu Blok Kawung, bersama dua rekannya yakni AN warga Desa Megu Blok Kawung dan RD warga Desa Depok, Kabupaten Cirebon, ditangkap polisi karena membawa minuman keras dan pil koplo jenis trihex.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, penangkapan tiga pelaku tersebut menyusul dilakukannya kegiatan Operasi Patuh Lodaya oleh jajarannya dalam mengantisipasi peredaran narkotika di Cirebon.

"Dari operasi ini, kami mengamankan tiga pelaku dengan barang bukti berupa minuman keras dan ratusan pil koplo jenis trihex" paparnya, Minggu (29/5/2016).

Ketiga pelaku dan barang bukti tersebut, lanjutnya, kemudian dibawa ke Mapolsek setempat guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus ini masih kami tangani yang selanjutnya akan dilakukan pengembangan guna mencari pelaku lainnya " ungkapnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini