Share

TERHEBOH: Serunya Syuting Hari Pertama Fast and Furious 8

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 30 Mei 2016 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 206 1401020 terheboh-serunya-syuting-hari-pertama-fast-and-furious-8-pfuKzrkalg.jpg Fast and Furious 8 (Foto: Youtube)
A A A

LOS ANGELES – Dalam Video tersebut menunjukkan penampakan pertama Vin Diesel, Dwayne “The Rock” Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Kurt Russell, Scott Eastwood, Jason Statham, dan Nathalie Emmanuel memerankan kembali karakternya masing-masing.

Terlihat juga sutradara F. Gary Gray sedang mengarahkan Jason di bagian akhir video. Keseruan mewarnai suasana syuting series kedelapan film Fast 8 tersebut.

Tyrese juga mengunggah keseruannya saat syuting dalam akun Instagramnya.

“Tak salah aku menggosok gigi dengan benar di pagi hari. Bersenang-senang saat membuat sejarah…#F8,” tulisnya dalam foto tersebut.

Tak lama setelah itu dia juga mengunggah foto lain saat semua pemain berkumpul di set. Kesemuanya sedang duduk di sebuah meja dan merencanakan sesuatu.

Fast 8 akan diputar di bioskop-bioskop pada tanggal 14 April 2017. Ini film pertama Fast and Furious tanpa kehadiran Paul Walker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini