Share

Teror Bom Sempat Warnai Pertandingan Final Liga Champions di Milan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 30 Mei 2016 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 261 1401652 teror-bom-sempat-warnai-pertandingan-final-liga-champions-di-milan-SIBgthJIyZ.jpg Liga Champions ( Foto: Reuters )
A A A

MILAN – Polisi Italia melakukan evakuasi darurat kepada semua pengunjung yang berada di Stasiun Cardona yang terletak di pusat kota Italia. Mereka dengan sigap melakukan evakuasi usai mendapat laporan bahwa telah ditemukan sebuah benda mencurigakan di dalam stasiun.

Kejadian ini tentunya sangat menggemparkan dunia sepakbola, mengingat Stadion San Siro di Milan merupakan tuan rumah final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (30/5/2016), alarm darurat dinyalakan setelah seorang wanita tertangkap kamera tengah meninggalkan sejumlah bingkisan di tangga masuk pintu utama stasiun.

Akibat kejadian tersebut, seluruh masyarakat di sekitar Stasiun Cardona dievakuasi lebih dari satu jam. Sementara itu, polisi langsung menyelidiki dan menyatakan benda mencurigakan tersebut tidak berbahaya.

Sebelumnya, keamanan di sebagian Negara Eropa memang sedang diawasi secara ketat sejak beberapa bulan terkahir. Kegiatan tersebut dilakukan lantaran ancaman aksi terorisme sedang meningkat di negara terbesar penyelenggara sepakbola dunia tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini