Share

Riset Saham Asjaya Indosurya: Paket Kebijakan Baru Akan Dorong IHSG

Danang Sugianto , Okezone · Senin 30 Mei 2016 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 278 1400967 riset-saham-asjaya-indosurya-paket-kebijakan-baru-akan-dorong-ihsg-nrYiG2RohP.jpg Ilustrasi : Okezone
A A A

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak dalam fase konsolidasi, rentang gerak berkisar pada support 4.745 dan resistance berada pada level 4858.

Analis Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan, target resistance berada pada level 4.858 perlu ditembus untuk kembali memperkokoh pola kenaikannya, capital inflow kembali terjadi menunjukkan kekuatan naik belum berkurang.

[Baca juga: Menko Darmin Bocorkan Isi Paket Kebijakan XIII]

“Selain dari pada terdapat pergantian bulan pada pekan ini yang tentunya rilis data perekonomian baru akan terlansir, diharapkan dapat kembali memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat,” kata dia dalam risetnya di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Sementara itu, untuk saham-saham rekomendasi Asjaya Indosurya adalah WTON, KAEF, WIKA, KLBF, INDF, UNVR, WIKA, EXCl, dan BBNI.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini