Share

Garuda Indonesia Tak Siapkan Penerbangan Tambahan Hadapi Ramadan

ant , Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 320 1401371 garuda-indonesia-tak-siapkan-penerbangan-tambahan-hadapi-ramadan-waxKHO8yzm.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

MANADO - Maskapai Garuda Indonesia tidak ada penerbangan tambahan untuk jurusan dari dan menuju Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menghadapi Ramadan 2016.

"Ramadan kali ini, kami tidak akan menambah tambahan penerbangan karena yang ada sekarang, dirasa sudah cukup untuk menampung penumpang," kata General Manager Garuda Cabang Manado Deddy Irawan di Manado, Senin (30/5/2016).

Deddy mengatakan Ramadan tahun ini tidak ada persiapan khusus, karena biasanya pada pekan kedua awal Ramadan akan terjadi penurunan permintaan.

"Awal puasa, orang lebih memilih untuk tidak bepergian dan hanya tinggal di rumah untuk menjalankan ibadah puasa bersama dengan keluarga," kata Deddy.

Dia menjelaskan dari sisi harga pihaknya membuka dengan batas bawah sebesar Rp1,22 juta untuk sekali jalan menuju Jakarta dan tujuan ke Bali Rp1,1 juta.

Walaupun Ramadan berbarengan dengan liburan anak sekolah namun diperkirakan tidak akan ada lonjakan penumpang yang cukup signifikan.

"Tingkat isian Garuda saat ini mencapai 70-75 persen," jelasnya.

Dia mengatakan Maskapai Garuda Indonesia tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan mengutamakan keselamatan penumpang

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini