Share

TERHEBOH: Brandon Salim Grogi Minta Izin Kencan dengan Valerie Thomas

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 30 Mei 2016 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 33 1401021 terheboh-brandon-salim-grogi-minta-izin-kencan-dengan-valerie-thomas-0qVsP3GrAE.jpg Brandon Salim (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Putra dari Ferry Salim, Brandon mengaku masih grogi saat mengajak Valerie Thomas untuk pergi berkencan.

Sikap grogi Brandon terjadi karena ia harus meminta izin kepada orangtua dari Valerie yaitu Jeremy Thomas dan Ina Thomas untuk mengajak putrinya tersebut pergi kencan.

"Enggak cuma aku lah yang grogi, setiap orang yang pengin ajak jalan cewek kalau ketemu orangtuanya pasti malu banget. Pasti diinvestigasi, ditanya-tanya segalanya, pasti cowok grogi," tutur Brandon yang ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Saking groginya, Brandon salah menjawab Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dimilikinya saat ditanya oleh Jeremy Thomas, dan hal tersebut menimbulkan kelucuan dalam hubungan mereka.

"Waktu ditanya punya SIM apa, aku jawab SIM C, padahal kan harusnya kalau mobil sim A, jadinya ngawur," cerita Brandon sambil tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini