Share

FOTO: Louis Tomlinson Jadi Umbrella Boy Tim F1

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 30 Mei 2016 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 33 1401375 foto-louis-tomlinson-jadi-umbrella-boy-tim-f1-VecdL7ncrK.jpg Louis Tomlinson (Foto: Instagram)
A A A

MONACO - Personel One Direction, Louis Tomlinson memamerkan aksi dirinya saat mendapat kesempatan bergabung dengan kru paddock tim Red Bull Racing dalam ajang balap Formula 1 yang berlangsung di Monaco. Ia pun memanfaatkan kesempatan ketika berada dekat dengan tim Red Bull

Ia sempat berpose ala umbrella girl. Dalam foto yang diunggahnya lewat akun Instagram, Louis sukses menghebohkan para fans yang menyaksikan foto tersebut. Dalam foto itu, nampak Louis berdiri di dekat mobil salah satu pembalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo, dengan mengenakan payung yang biasa dibawa oleh para umbrella girl.

Komposisi yang tidak proporsional antara payung berukuran besar dengan bentuk fisik Louis yang terlihat kecil membuat para fans Louis merasa gemas akan sosok Louis yang terlihat lucu itu.

Siiiiiiick @redbullracing

A photo posted by Louis Tomlinson (@louist91) on


"Kenapa dia terlihat sangat imut?" komentar salah satu fans.

"Ya Allah mas, payungin aku sekarang juga mas, payungin," sambung fans lain asal Indonesia.

Louis sendiri saat ini memang tengah menghabiskan waktu di Monaco. Dalam menikmati waktu liburnya kali ini, Louis mengajak sang kekasih, Daniel Campbell yang juga turut hadir menyaksikan keseruan balap Formula 1 di Sirkuit Monte Carlo, Monaco.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini