Share

Hari Ini, Partai Golkar Umumkan Kepengurusan Baru

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Senin 30 Mei 2016 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 337 1401019 hari-ini-partai-golkar-umumkan-kepengurusan-baru-yEJM4yEoio.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Pasca menggelar Munaslub di Bali, pertengahan Mei lalu, Partai Golkar berencana mengumumkan susunan pengurus partai, hari ini, Senin (30/5/2016).

Kepengurusan tersebut bakal diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat.

"Iya hari ini pengumuman (pengurus)," ujar politikus Partai Golkar, Idrus Marham saat dikonfirmasi Okezone.

Sosok yang digadang-gadang bakal kembali mengisi kursi Sekjen Partai Golkar itu menyebut, pengumuman pengurus bakal digelar sekira pukul 11.00 WIB. Meski demikian, Idrus enggan membeberkan formasi kepengurusan tersebut.

"Saya masih rapat. Nanti kira-kira pukul 11.00 WIB atau setengah dua belas," imbuhnya.

Seperti diketahui, kepengurusan baru partai berlambang beringin disusun oleh tim formatur bersama Novanto. Sementara sikap Partai Golkar setelah Munaslub menegaskan kembali dukungannya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, di Pilpres 2019 mendatang, Partai Golkar juga berencana untuk mencalonkan Jokowi untuk memimpin di periode kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini