Share

Perindo Bekasi Susun Kepengurusan hingga Tingkat TPS

MNC Media , Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 337 1401659 perindo-bekasi-susun-kepengurusan-hingga-tingkat-tps-nn7HM7dFJ9.jpg Ketua DPD Partai Perindo Bekasi, Icang Rahardian (Foto: MNC Newsroom)
A A A

JAKARTA - Guna mengawal jalannya demokrasi di Indonesia, Partai Perindo Bekasi membentuk kepengurusan hingga tingkat tempat pemungutan suara (TPS). Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Bekasi Icang Rahardian.

"Kami sedang membentuk kepengurusan tingkat TPS dan melakukan pelatihan untuk saksi," terang Icang dalam pelantikan 187 kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Bekasi, di Aula Resto Lexis, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (30/5/2016).

(Baca Juga: Pelantikan DPRt Perindo Bekasi Diawali Prosesi Penghormatan Pahlawan)

Demi mewujudkan hal itu, DPD bekasi telah mengakomodir 5.600 saksi untuk ditempatkan di 4.500 TPS yang tersebar di Kabupaten Bekasi. Jumlah 5.600 saksi itu, lanjut Icang, dilakukan konsolidasi setiap harinya dan diberikan pelatihan menjadi saksi dalam proses pesta demokrasi.

"Setiap hari kita melakukan konsolidasi mulai dari tingkat RT," imbuh Icang.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melantik 187 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Bekasi di Aula Resto Lexis, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara itu hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi pengurus DPP Partai Perindo dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat. Selain itu, hadir pula Ketua DPD Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris bersama anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN Daeng Muhamad sebagai tamu undangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini