Share

Hary Tanoe Lantik 502 DPRt Partai Perindo Karawang dan Purwakarta

MNC Media , Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 337 1401765 hary-tanoe-lantik-502-dprt-partai-perindo-karawang-dan-purwakarta-nnCcOwKeZO.jpg Hary Tanoe melantik 502 kepengurusan DPRt Partai Perindo Karawang dan Purwakarta (Foto: MNC Newsroom)
A A A

JAKARTA - Setelah Bekasi, Partai Perindo kembali mengakar ke tengah masyarakat dengan melantik 502 kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe berharap para kader bisa mengemban misi ekonomi kerakyatan demi Indonesia yang lebih sejahtera.

(Baca Juga: Hary Tanoe: Partai Perindo Mengakar ke Masyarakat untuk Bangun Indonesia)

“Orientasi perjuangan Partai Perindo antara lain mengatasi kesenjangan sosial. Pertumbuhan ekonomi lebih banyak ke masyarakat yang mapan. Selama ini tidak ada keberpihakan terhadap masyarakat ekonomi lemah. Satu kebijakan berlaku untuk semua,” ujar Hary Tanoe, Senin (30/5/2016).

"Yang kaya, yang belum mapan, diberlakukan kebijakan yang sama. Yang kecil makin tergilas. Akibatnya, secara nasional ekonomi kita hanya digerakkan oleh segelintir orang,” terang Hary Tanoe.

Hary Tanoe mengungkapkan, kondisi ekonomi Indonesia masih tertinggal. Untuk itulah Indonesia melalui Partai perindo harus bisa mengokohkan Indonesia sebagai negara maju yang memiliki masyarakat sejahtera secara ekonomi.

“70 tahun merdeka, apa yang sudah kita capai? Sudahkah Indonesia menjadi negara yang makmur? Belum. Selama Indonesia belum maju, rakyatnya pasti belum makmur,” ungkap Hary Tanoe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini