Share

Pelaku Pemerkosaan ABG Cantik di Tanjung Duren Delapan Orang

Regina Fiardini , Okezone · Senin 30 Mei 2016 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 338 1401111 pelaku-pemerkosaan-abg-cantik-di-tanjung-duren-delapan-orang-ngQpEh4ReT.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Empat pemerkosa anak di bawah umur berinisial M (14) berhasil dibekuk. Mereka adalah Ariyadi alias Ari (24), Slamet alias Gidoi (20), Teguh Wicahyo alis Dower (20) dan Hendi Rohman alias Mancay (20).

Sementara Bewok selaku pelaku utama dan tiga orang lainnya masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) lantaran berhasil meloloskan diri. (Baca juga: Gadis 14 Tahun di Tanjung Duren Diperkosa Bergilir).

"Empat orang yang menyetubuhi korban berhasil ditangkap. Sementara Bewok yang mengajak korban ke tanggul berhasil melarikan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Senin (30/5/2016).

Penangkapan terhadap empat pelaku berkas kerja keras tim gabungan yakni Unit PPA, Kriminal Umum dan Kriminal Khusus. Kini, keempat pelaku dibawa ke Polres Jakarta Barat guna menjalani penyidikan lebih lanjut. "Pelaku lainnya sedang kita lacak dimana keberadaannya," tutup Awi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Atas perbuatannya, keempat pelaku dijerat dengan Pasal 81 UURI No 35 Th 2014 tentang perubahan UURI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Sebagai informasi, peristiwa pemerkosaan itu berawal dari keinginan M yang menemui kekasihnya bernama Sugeng. Namun, Sugeng ternyata tak ada ditempat. Hingga akhirnya M bertemu dengan Bewok dan dibawa ke tanggul yang kemudian berujung pada pemerkosaan secara bergiliran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini