Share

Kronologi Pemerkosaan Massal ABG Cantik di Tanjung Duren

Lina Fitria , Okezone · Senin 30 Mei 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 338 1401227 kronologi-pemerkosaan-massal-abg-cantik-di-tanjung-duren-mlPsMgxG6b.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap empat pelaku pemerkosaan ABG cantik di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sedangkan empat pelaku lainnya sampai saat ini masih dalam pengejaran.

Peristiwa tersebut bermula saat korban M (14) sedang menghampiri pacarnya yang bernama Sugeng di Tanggul Kali Sekretaris, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun sesampainya di lokasi, ternyata kekasihnya itu tidak ada di lokasi.

"Korban yang malam itu ingin bertemu pacarnya, tapi enggak bertemu," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto kepada Okezone di Mapolres Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Kemudian karena tidak ada, salah seorang pelaku bernama Bewok langsung mengajak M untuk duduk di dekat Tanggul. Namun, saat mereka berdua di Tanggul ternyata muncul ke tujuh orang teman pelaku. "Kemudian keempat pelaku menyetubuhi korban secara bergantian," ujarnya.

Setelah keempat tersangka puas memerkosa korban, mereka meninggalkan begitu saja korban. Tak lama, M bertemu dengan seorang tukang ojek dan menceritakan kejadian tersebut yang baru menimpa dirinya. "Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat," jelasnya.

Dia melanjutkan, sekira pukul 01.15 WIB, petugas gabungan Unit PPA, Krimsus, Pawas dan Krimum Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan keempat pelaku pemerkosaan. Sedangkan ke empat pelaku lainnya masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku ada delapan, namun yang baru ketangkep baru empat. Empatnya lagi atas nama Bewok, Cacing, Ebing dan Wiwin masih daftar pencarian orang," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini