Share

Dua Preman Dicokok Polisi Usai Keroyok Orang di Setiabudi

Arie Dwi Satrio , Okezone · Senin 30 Mei 2016 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 338 1401814 dua-preman-dicokok-polisi-usai-keroyok-orang-di-setiabudi-vO6SFuCvWV.jpg Pengeroyokan (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Seorang pria bernama Andri Guswardi (38) dipukuli dua preman sekira pada Senin (30/5/2016) sekira pukul 08.00 WIB di depan parkiran motor Kantin Puspa, Jalan Kuningan Barat IV Nomor 29 RT 06 RW 03, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan‎ Kompol Priyo Utomo mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban Andri melintas di Jalan Kuningan Barat dan dicegat sekelompok pemuda dengan mempertanyakan identitas korban.

‎"Jadi ada sekelompok pemuda yang jumlahnya sembilan orang bertanya kepada korban. 'Kamu yang mengaku anggota ya?', kemudian dijawab korban 'bukan saya', lalu korban dipukuli hingga mengalami luka pada wajah dan hidung hingga mengeluarkan darah," ujar Kompol Priyo dalam pesan singkatnya.

Atas kejadian tersebut, jajaran Polsek Mampang langsung mengamankan sembilan orang pemuda di lokasi kejadian. Setelah diselidiki, ternyata yang melakukan pemukulan terhadap korban hanya dua orang.

‎"Dari sembilan orang yang diamankan tersebut, korban menyatakan yang melakukan pemukulan adalah Grallopis dan Barni, preman yang mengamankan daerah tersebut," ujarnya.

Saat ini, dua pelaku pengeroyokan sudah diamankan di Mapolsek Mampang Prapatan. Diduga pemukulan tersebut dilatarbelakangi konflik antar-kel‎ompok pemuda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini