Share

Kaget Dengar Petir, Dua Warga Pingsan

Erie Prasetyo , Okezone · Senin 30 Mei 2016 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 340 1400968 kaget-dengar-petir-dua-warga-pingsan-Np9pnYMkIx.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

MEDAN – Tiga warga tersengat listrik dalam peringatan Isra Mikraj yang digelar di Lapangan Sejati, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara. Dua lainnya pingsan karena kaget dengar suara petir.

"Hujan deras, tiba-tiba tiga orang warga tersengat listrik saat memperbaiki kabel saat acara Isra Milraj. Nah, tiga warga itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit sementara ada dua lainnya pingsan di lokasi," ujar Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna.

Ketiga warga yang tersengat aliran listrik dan kini sedang dirawat di rumah sakit, yakni Fahmi Syabaz (20) warga Jalan Desa Suka Makmur, Sandio (18) warga Jalan Johor, Reza (17) warga Jalan Pamah, Kecamatan Delitua.

Dijelaskan Wira, saat acara Isra Mikraj kemarin terjadi hujan lebat yang menyebabkan korsleting aliran listrik. Itu karena adanya kabel yang rusak dan ketiganya pun langsung memperbaiki kabel tersebut. Nahas, di tengah perbaikan, mereka tersengat.

"Selain itu karena panik akibat terdengar suara petir dua korban lainnya bernama Maryani dan Cika warga Jalan Pamah, mendadak pingsan," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini